Facebook Punya Fitur Spesial di Tahun Baru

Foto : Facebook
MENLO PARK – Seluruh dunia saat ini sedang menunggu-nunggu pergantian tahun 2017 yang akan terjadi tengah malam nanti. Banyak orang berbagi momen dan ucapan selamat tahun baru di berbagai media sosial, termasuk Facebook.
Jejaring sosial dengan “rakyat” terbesar sedunia tersebut mengumumkan bahwa mereka memiliki fitur khusus untuk pengguna di malam tahun baru. Pengguna yang mem-posting sesuatu yang berhubungan dengan tahun baru akan melihat animasi kembang api di News Feed mereka.
“Facebook memberikan kejutan untuk mereka dengan cara yang menyenangkan. Setiap mereka membuat posting-an, memberikan komentar, atau menggunakan kata yang mengandung arti tahun baru (seperti ‘Selamat Tahun Baru’) di Facebook pada 31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017, mereka akan melihat animasi kembang api di News Feed mereka untuk merayakan dan menyambut 2017,” ungkapnya, seperti informasi yang diterima Okezone, Sabtu (31/12/2016).
Tak hanya itu, Facebook Live juga disenjatai dengan stiker topeng baru khusus untuk perayaan tahun baru. Fitur ini bisa dinikmati pada 31 Desember 2016-1 Januari 2017. Sekadar informasi, momen Tahun Baru 2017 telah di-posting sebanyak 370 juta kali dalam bentuk foto dan video.
Sumber : okezone.com



0 Response to "Facebook Punya Fitur Spesial di Tahun Baru"

Posting Komentar