Wow, Bus Tingkat Trayek Wonogiri-Jakarta Ini Mewah Banget


Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan kendaraan mewah dan layanan kelas satu, namun punya dana terbatas untuk menyewanya, pilih saja bus tingkat (double decker) trayek Wonogiri-Jakarta. Walau bus ini adalah kendaraan umum namun fasilitasnya bisa disebut mirip pesawat terbang.

Kendaraan keren ini adalah milik dari PT Putera Mulya Sejahtera (Puma’s) yang memakai jenis bus Scania K4101B produk pabrikan Swedia.

Terdapat fasilitas seperti kursi yang nyaman dan lebar serta dapat diubah posisinya sehingga nyaman digunakan untuk tidur, AC, toilet, juga televisi LCD layar lebar di setiap kursi penumpang.


Untuk sekali jalan jurusan Wonogiri-Jakarta, bus hanya berkapasitas 40 penumpang saja sehingga lega dan tidak sumpek. Tiket dijual dengan harga terjangkau yakni kelas eksekutif Rp225.000. Untuk kelas super eksekutif, banderol tiket adalah Rp325.000 yang hanya dijual di agen bus resmi saja.

Penumpang juga mendapat fasilitas berupa minuman kopi, atau air putih yang tersedia selalu. Bagi penumpang yang ingin merokok, terdapat ruangan khusus yang nyaman dan tidak mengganggu penumpang lain.

Ada pula kesempatan beristirahat dan makan dengan cara prasmanan di restoran yang telah bekerjasama dengan PT Puma’s.

Sumber : sidomi.com

0 Response to "Wow, Bus Tingkat Trayek Wonogiri-Jakarta Ini Mewah Banget"

Posting Komentar