Heboh driver GoCar nyetir serampangan & bawa pistol, akhirnya Gojek minta maaf


Seorang netizen menceritakan pengalamannya yang kurang mengenakkan terkait layanan sebuah aplikasi transportasi online, apalagi saat itu dia membawa adeknya yang masih berusia 8 tahunan.

Netizen bernama Vanny Afrillia itu menceritakan bahwa dia memesan GoCar untuk perjalanannya dari Jakarta Barat ke Jakarta Selatan. Berikut penuturan lengkap Vanny:

“Kejadian ini terjadi sama gw kemaren 16 des 2016 sekitar jam 5 sore gitu.. Gw order GOCAR dari daerah jakarta barat ke daerah jakarta selatan.. Mobil avanza no pol B 2183 SKC. Nama driver DENY SAPUTRA. Dari awal bawaan drivernya udah ga enak.. alias serampangan.. ngerem njut2an..

Trus mobilnya pake rotator kaya mobil2 polisi gitu tapi yg di dalem.. klaksonnya pun pake tuit tuit sirine kaya polisi gitu.. Sampe ada satu jalan yg macet, dan ada yg nyodok dia dari depan.. driver itu teriak “ANJING”

Kaget kan gw.. secara gw bawa ade gw yg umur 8 taunan gitu.. Trus gw bilang.. ” santai aja pak, saya ga buru2 kok…”. Ehh doi jawab.. ” saya yg buru buru…! ” Trus dia ngeluarin becenk…!!!!!!! Di taro di dashboard..!!! WTF…! @gojekindonesia #kasusgojekindonesia #kasusgocar”

Akhirnya Gojek menghubungi Vanny via telpon dan pesan di Twitter untuk menyampaikan permintaan maaf. Berikut lengkapnya:

"[MELANJUTI KEJADIAN DRIVER GOCAR YG MENGELUARKAN SENJATA]

Selamat malam semua… barusan saya menerima tlp dari gojek indonesia… dan juga direct message dari akun Go-Jek – gojekindonesia di twitter.. Mereka atas nama driver(oknum) dan gojek indonesia meminta maaf secara langsung kepada saya.. Sayapun secara langsung memaafkan baik oknum ataupun gojek indonesia..

DENGAN INI SAYA MENYATAKAN PERMASALAHAN INI SELESAI..

Trimakasih buat teman2 yang sudah turut prihatin atas kejadian yang saya alami.. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi para driver online dimana saja..

salam,
Vanny afrillia "

Sumber

0 Response to "Heboh driver GoCar nyetir serampangan & bawa pistol, akhirnya Gojek minta maaf"

Posting Komentar