Film tahun 2016 dengan rating tertinggi versi IMDb


Sahabat Film - Tahun 2016 akan segera berakhir, tentunya disepanjang tahun ini banyak sekali film-film yang sudah beredar dari yang baik sampai yang terbaik.. di tahun 2016 ada 4 film yang masuk top 250 versi imdb...film apa saja? berikut ulasannya :

4. Zootopia 
imdb rating : 8.0


Di urutan 4 di isi oleh film zootopia, Film ini menceritakan tentang perjalanan seekor rubah yang tinggal di kota yang bernama Zootopia. Sebuah kota modern yang dihuni oleh para hewan. Rubah tersebut berusaha untuk bisa menjadi seekor hewan yang terkenal di kota tersebut. Namun akibat sebuah konspirasi membuatnya menjadi buronan karena telah  melakukan kejahatan yang padahal tidak pernah dia lakukan. Dalam perjalanannya dia juga bertemu dengan seekor kelinci yang juga korban dari konspirasi tersebut,dan akhirnya mereka bekerja sama dalam memechkan masalah dan menemukan kebenaran.

3. Rogue One: A Star Wars Story
imdb rating : 8.2


Di urutan berikutnya ada film Rogue One : A Star Wars Story, Film Rogue One: A Star Wars Story ini menceritakan tentang kisah sekelompok pejuang dari
ADSENSE Link Ads 200 x 90
perlawanan yang berusaha untuk menghentikan serta mencuri rencana dari Death Star. Yaitu sebuah planet tempur yang bekerja untuk menhancurkan Stasiun pertempuran mereka. Pencurian rencana dari Death Star yang akan dilakukan pertama kalinya di sebutkan dengan secara perlahan dalam pembukaan seri kedelapan dari Star Wars ini.

2. Arrival
imdb rating : 8.3


Di urutan kedua atau runner up diduduki oleh film arrival. Film Arrival (2016) akan menceritakan tentang sebuah pesawat ruang angkasa yang tak di kenal berhasil menyentuh atmosfer bumi, Sekelompok ilmuwan terlatih bumi yang di pimpin oleh pakar bahasa cantik rupawan bernama Louise Banks (Amy Adams) mencoba untuk menyelidiki maksud dari kedatangan pesawat ruang angkasa tersebut. Seluruh umat manusia yang menyaksikan kehadiran sosok makhluk asing tersebut berpikiran bahwa kedatangan makhluk angkasa tersebut bisa memberikan sebuah dampak peperangan global. Louise Banks bersama pasukannya harus segera bergegas menemukan jawaban maksud kedatangan makhluk tersebut sebelum keadaan semakin rumit, Louise Banks mempertaruhkan nyawanya guna mendapat informasi mengenai kehadiran makhluk tersebut dan mencari tahu apakah ada yang dapat memberikan komunikasi dengannya sehingga membuat ketenangan bagi para penduduk bumi.

1. Hacksaw Ridge
imdb rating : 8.5


Dan di urutan pertama diduduki oleh film hacksaw ridge.Film Drama "Hacksaw Ridge" bercerita tentang kisah nyata dari tenaga medis Angkatan Darat AS Demond T Doss, seorang penentang yang menolak untuk memiliki senjata, namun dianugerahi Medal Of Honour oleh Presiden Harry S.Truman atas jasanya sudah menyelamatkan 75 nyawa ditengah konflik peperangan brutal Okinawa di Perang Dunia ke II.

Itulah 4 daftar film tahun 2016 yang masuk dalam top 250 versi imdb..tentu penilaian ini bersifat subyektif..karna saya hanya menginfokan apa yang ada di imdb...

Sumber : sahabatduniafilm.blogspot.com

0 Response to "Film tahun 2016 dengan rating tertinggi versi IMDb"

Posting Komentar