Kini Mario Teguh ''Dinasihati'' Mahfud MD


Motivator kondang Mario Teguh yang beberapa lama tenggelam menyusul kasus dengan anaknya hingga sampai di ranah hukum, terus berusaha bangkit lagi. Lewat twitter, Mario tetap memberikan nasihat dan motivasi bagi Netizen yang setia mengikutinya.

Namun, ada satu nasihat Mario Teguh yang cukup menarik disimak. Kenapa, karena setelah dibaca, ternyata pakar hukum tata negara Mahfud MD pun meresponsnya.

Mario Teguh dengan akun @marioteguh menulis demikian:

Tuhan terkadang memberantakkan kehidupan kita untuk terdampar di tempat indah yang sebetulnya adalah doa kita selama ini. Mario Teguh.

Mahfud MD ‏dengan @mohmahfudmd yang sering diundang bertausiah tapi tidak mau disebut kiai itu merespons Mario Teguh demikian:

Mnrt kitab suci derita terjadi krn dua sebab: 1) Sbg ujian krn akan diberi kenikmatan sesuan doa; 2) Sbg hukuman krn kecerobohan dlm hidup.Mahfud MD.

Seorang Netizen merespons pula twiiter Mahfud tersebut. Netizen bernama kp_adi_rt dengan akun @kp_adi_rt itu menulis demikian:

@mohmahfudmd @marioteguh beda kisah kain dan nabi ayub...

Lalu Mahfud MD pun membalas seperti ini:

Nabi Ya'cub & Nabi Ayub diuji derita sblm doanya dikabulkan dgn kebahagiaan. Qorun & Fir'aun dijatuhi derita sbg  hkmn atas kesombongannya.Mahfud MD.

Sumber : netralnews.com

0 Response to "Kini Mario Teguh ''Dinasihati'' Mahfud MD"

Posting Komentar